Jan 9, 2020

9 Januari 2020

Sial! Ternyata istirahatku tidak tenang. Beberapa kali kulihat notifikasi pesan, ku kira dari mu ternyata bukan. Ku tanyakan kabarmu, katanya kamu baik-baik saja. Malah katanya sekarang kamu sedang berusaha untuk diet. Senang aku mendengarnya, tapi jangan sampai diet mu itu menyiksa atau membuatmu terpaksa untuk kelaparan.
Bagaimana kabar ujian mu? Lancar atau tersendat oleh tugas yg kerap membingungkanmu beberapa kali itu?
Oh ya, kamu sudah baca tulisan ku sebelumnya? Tak perlu berpikir yg terlalu aneh atau membuatmu kesal dengan ku. Ya maaf kalau aku menyebalkan, mungkin memang harus seperti ini jadinya. Aku hanya ingin istirahat sebentar, semoga nanti aku bisa melanjutkan kembali perjalanan ku untuk kembali berjuang. Ya semoga, semoga aku bukan kembali pulang. Pulang dengan tangan hampa hanya menyisakan penyesalan. Meskipun aku belum tahu perjuanganku akan seperti apa nantinya, pulang dengan tangan hampa atau pulang dengan memelukmu erat.
Maaf ya, jangan lupa senyum dan jangan lupa jaga dirimu baik-baik. Kabari aku jika terjadi sesuatu denganmu atau kabari aku jika kamu ingin bercerita atau sekedar bertanya tentang hal-hal yg tak perlu ditanyakan.
Kabar ku? Masih sama seperti kemarin, masih menunggu kabar dari mu. Halu lu ya? Ya aku masih berhalusinasi seperti itu. Haha goblok!

No comments:

Post a Comment