Jan 23, 2020

16 Januari 2020

Nampaknya kini keadaan sudah membaik, meski aku tak pernah benar-benar istirahat. Namun aku menikmatinya, aku menikmati setiap langkahku di perjalanan kali ini. Entah karena jalan yang begitu landai atau karena rintangan yang semakin kunikmati setiap kedatangannya. Meski terkadang aku merindu akan rintangan yang membuatku sangat lelah untuk melawannya.
Tapi sebenarnya meski perjalanan kali ini sedikit membaik, aku tetap gelisah. Entah karena jawabanmu kemarin atau karena aku yang terlalu mengkhawatirkanmu disebrang jalan sana. Semoga kamu baik-baik saja disana, jangan pernah ragu dalam setiap langkah yang kau ambil. Begitupun aku, sampai saat ini aku tak pernah ragu dengan langkahku yang selalu tertuju kepada dirimu atau hanya kepada bayangmu semata.

No comments:

Post a Comment