Jan 6, 2020

6 Januari 2020

Hey, apa kabar hari ini?
Harimu menyenangkan? Atau melelahkan? Atau membosankan?
Makan apa kamu siang tadi?
Oh ya, bagaimana keadaan ibumu?
Ah iya, hubunganmu dengan sang kekasih bagaimana? Makin membaik atau memburuk? 
Maaf aku hari ini tidak mengabarimu secara langsung, aku sedang lelah. Aku ingin istirahat sebentar supaya kamu baik-baik saja.
Kamu baik-baik saja kan? Atau kamu sudah mulai jenuh dengan sikapku akhir-akhir ini?
Terima kasih jika kamu masih mau membaca dan menjawab semua pertanyaanku. Aku hanya ingin istirahat dari lelahnya pembicaraan satu arah, maaf kalau terkesan menyalahkan sebab itu yg kurasakan. Ah, mungkin itu hanya sifat kekanak-kanakanku yg selalu menuntut setiap kemauanku harus terpenuhi tanpa pernah peduli bagaimana kejenuhanmu untuk ngeladenin-ku agar semuanya baik-baik saja. Silakan jika mau menghubungi, aku masih asik duduk menanti. Istirahat sambil minum kopi demi menenangkan hati untuk kamu yg ku cintai.

No comments:

Post a Comment