Jan 13, 2020

13 Januari 2020

Kamu bilang perjalanan kita tidak searah sebab kamu memilih jalan yang lain, sebuah jalan yang kamu pilih sendiri, sebuah jalan yang kamu suka. Aku tahu perjalananku ini berada di jalan yang tidak tentu arahnya dan tidak jelas segala rintangannya. Tapi aku tahu jalan yang ku tempuh ini bertujuan hanya kepada mu. Aku tidak tahu seperti apa jalan yang kamu pilih, tapi kamu terlihat nyaman disana, kamu pernah bercerita kalau jalan yang kamu pilih terkadang sedikit bergelombang dan penuh rintangan. Aku tidak rela sebenarnya kamu memilih jalan yang seperti itu, tapi kamu suka dan mungkin menikmati perjalananmu yang seperti itu. Mungkin karena setiap perjalanan memiliki kemudahan dan kesukarannya sendiri.
Mungkin bila nanti kamu mulai jenuh dengan perjalananmu, atau kamu sudah lelah dengan jalan yang kamu tempuh. Tunggu aku disana, aku akan segera menjemputmu dan memulai perjalanan baru kita. Atau sudah seharusnya perjalanan ku kali ini harus diakhiri? Karena sepertinya kamu sangat menikmati segala hal dan segala kesulitan di perjalanan mu itu, apalagi sepertinya kamu tidak akan menungguku disana. Aku hanya butuh istirahat kembali sepertinya, istirahat yang benar-benar istirahat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment