Jan 1, 2020

1 Januari 2020

Entah ini kabar baik atau kabar buruk yg ku dengar, tapi yg pasti aku terkejut ketika kemarin sore secara tiba-tiba kau menanyakan untuk merayakan pergantian tahun bersama teman-teman. Aku sempat heran padahal kamu bilang sudah ada janji dengan kekasihmu malam ini. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih telah membiarkan raga mu bersamaku malam ini. Walau aku tahu pikiranmu sedang tak ada disini, walau hatimu sedang merindukan dia disana. Sekali lagi terima kasih untuk semuanya, terima kasih telah bersamaku dipergantian tahun ini. Harapanku masih sama seperti kemarin, maaf sudah membuatmu harus hujan-hujanan. Terima kasih telah menemaniku malam ini meski aku tak tahu apa alasanmu melakukannya. Mungkin ini awal tahun yg baik atau buruk, tapi maaf sehabis perayaan ini mungkin aku hanya memperhatikanmu dari kejauhan, aku tidak bisa memberikanmu perhatian seperti biasanya lagi. Sebab sempat ku dengar kamu mengucapkan ungkapan sayang entah kepada siapa kamu berikan, yg pasti bukan untukku. Aku hanya ingin sadar bahwa harapanku hanya sekedar harap yg berjuang melalui doa dan usaha yg melelahkan sekaligus menyenangkan. Sedikit ironi memang, tapi begitulah keadaannya. Aku hanya ingin kamu ingat, bahwa aku selalu ada jika kamu membutuhkan apapun yg bisa ku bantu. Tanganku selalu terbuka untuk membantu mu, telingaku selalu siap mendengar tentang segala kisahmu, dan ku usahakan agar hatiku tetap menerimamu dalam keadaan apapun.
-Pondok Kelapa, 1 Januari 2020-

No comments:

Post a Comment