Jan 24, 2020

24 Januari 2020 (2)

Sampai bertemu di hari nanti.
Pastikan kamu datang jika aku mati.
Mati rasa?
Mati raga?
Sebab tak ada lagi yang akan disampaikan.
Berbahagialah dengan segala hal.
Semoga semuanya baik-baik saja.
Terima kasih sudah mau mengenalkan diri.
Terima kasih untuk apapun itu.
Aku akan kembali dengan keinginanmu.
Aku akan kembali menutup diri.
Sedikit tersakiti untuk yang disayangi?
Itu yang paling baik untuk saat ini
Semoga tak ada semoga lagi nantinya.
Biar nanti tetap menjadi nanti yang penuh misteri.
Jangan sampai kamu salah melangkah.
Jangan sampai aku kembali melangkah.
Aku siap untuk kalah.
Aku siap untuk menang.
Tapi,
Aku tidak siap jika kamu mengalah.
Aku tidak siap jika kamu merasa bersalah.
Semakin kacau?
Benar,
Kini aku semakin kacau.
Bukan kamu yang membuatnya.
Tapi aku yang menginginkannya.

No comments:

Post a Comment