Dec 31, 2019

31 Desember 2019

Sudah lewat tengah malam belum ada kabar juga darimu, sedang handphone mu tak bisa dihubungi. Aku berusaha berpikir positif kalau kamu hanya lupa memberiku kabar dan kamu sudah tertidur pulas sementara handphonemu hanya kehabisan baterai.
Tapi disisi lain aku tetap terjaga dari tidurku karena menunggu kabar darimu, entah karena khawatir atau karena kemarin aku terlalu banyak tidur. Atau karena kemarin aku berusaha untuk tidak terlalu memberi perhatian sesuai keinginanmu waktu itu.
Sulit memang rasanya, namun demi memenuhi keinginanmu akan kuusahakan.
Semoga malam ini kamu sesuai pikiran positifku, bahwa kamu sudah pulang dan telah tertidur pulas.
Semoga kamu baik-baik saja, semoga kamu bisa menjaga dirimu sendiri. Bukannya aku ingin menjauhimu tapi aku hanya ingin menyadarkan diri bahwa kita hanya berteman, walau sulit untuk berbohong kalau aku masih menyimpan rasa sayang kepadamu. Tapi bila kamu perlu bantuan atau tempat untuk sekedar bercerita, aku selalu siap untukmu.
Maaf tulisanku kali ini agak amburadul, mungkin karena pikiranku pun sedang berantakan.

No comments:

Post a Comment