Dec 30, 2019

30 Desember 2019 (2)

Terserah ini mau disebut kolot, konservatif, posesif, cemburu, khawatir atau apalah yg serupa dengannya. Tak masalah sebenarnya kalau kamu menemuinya hari ini, besok, lusa atau kapanpun yg kamu mau. Aku hanya butuh kabarmu, ya kabar yg tak selalu kau sampaikan atau sekedar pesan singkat yg kamu kirimkan.
Khawatir mungkin bisa disebutnya, aku khawatir sebab mungkin sudah berjam-jam aku tak melihatmu aktif di sosial media. Kebiasaan yg cukup aneh menurutku, karena ini bukan waktumu tidur.
Atau mungkin aku yg lupa bahwa kamu kali ini sedang menikmati kencan yg membuatku cemburu dan khawatir. Atau mungkin aku yg belum bisa melepasmu untuk kembali ke dalam pelukannya, atau mungkin aku yg belum bisa kembali menjadi temanmu yg hanya sebatas teman.
Atau mungkin perasaan sayangku padamu yg sudah terlalu tebal, atau aku yg terlalu bebal untuk sadar bahwa kamu hanya menganggapku sebagai teman.
Atau mungkin kabarmu tadi sore merupakan kabar terakhir yg kau kirimkan kepadaku, atau mungkin aku yg tak bisa berpikir positif ketika sedang mengkhawatirkanmu. Sekarang cepatlah pulang dan beri aku kabar, sebentar lagi sudah tengah malam.

No comments:

Post a Comment