Dec 29, 2019

26 Desember 2019

Sepertinya sudah hampir 12 jam sejak aku mendengar hal tersebut. Sesuatu yg tidak mengenakan bagiku dan mungkin juga bagi dirimu. Tapi karena kau tidak paham bagaimana rasanya aku mendengar kabar atau mungkin aku yg takut mengungkapkan rasanya kepadamu. Akhirnya aku kembali menahan sesuatu yg tak pernah bisa kukendalikan mempermainkan pikiranku. Sempat berencana untuk membuat keadaan ini terlihat baik-baik saja namun hatiku menolaknya. Mungkin jika pertanyaanmu semalam ku jawab dengan jujur aku tidak akan risau seperti sekarang. Tapi aku takut jika jujur hanya membuatmu semakin membenci perasaanku terhadap dirimu.
Sialnya aku harus tetap bisa bersikap biasa saja, supaya keadaan tetap seperti ini hingga kau menyadarinya. Mungkin ini yg dimaksud dengan resiko "mencintai seseorang yg tidak ingin mencintaimu". Hahahahaha goblok! Salah ku sendiri, sebab aku sudah tahu kamu hanya menerimaku sebagai teman.
Mungkin benar juga ucapanmu saat itu, aku tidak harus memberikanmu perhatian yg lebih agar tidak ada rasa kecewa. Sekarang kekecewaan sudah sedikit kurasakan, tapi kuusahakan perhatianku kepadamu tidak akan berkurang atau memang sudah saatnya aku tidak berlebihan lagi kepadamu.

No comments:

Post a Comment