Dec 20, 2019

16 Desember 2019

Benar rasanya, hujan di bulan desember ini rasanya berbeda. Terlebih aku harus khawatir akan terasa sia-sia terhadap semua hal yg tidak terlalu penting untuk dibicarakan ini.
Tapi ya memang aku yg terlalu bebal, padahal aku tahu hubungan ini tidak jelas. Ya, sekalinya harus dijelaskan pun pasti akan berakhir hanya sebatas teman.
Mungkin seandainya jawabanmu dari dulu adalah tidak, aku tidak harus bersikap seperti ini padamu. Tapi ya dasarnya aku ini bebal tetap saja bebal. 
Kini aku hanya pasrah terhadap langit yg selalu menurunkan hujan setiap aku merasa bebal, mungkin langit tidak menyukainya setiap kali aku cemburu padamu.
Mungkin juga langit ingin membuat ku terasa lebih melankolis, padahal yg aku ingin hanya ada romantis yg diturunkan bersama derasnya hujan. Semoga kamu juga berharap seperti yg aku inginkan.
Tapi, sekali bebal ya tetap bebal.
-Bintaro, Desember 2019-

No comments:

Post a Comment