Dec 29, 2019

29 Desember 2019 (2)

Terima kasih sudah mau membaca semua tulisanku, ku harap kamu benar-benar membacanya. Serba salah katamu setelah membacanya, kamu tidak harus merasa seperti itu. Aku hanya ingin kamu tahu bagaimana perasaanku kepadamu yang kemunculannya secara tiba-tiba.
Maaf kalau aku harus cemburu melihat dan mengetahui bahwa kamu sedang merayakan hari ulangtahunnya. Ya aku tidak seharusnya seperti itu, namun ya memang itu yg sedang kurasakan.
Kalaupun nanti kamu kembali ke dalam pelukannya, aku masih mengharapkan mu walau harus berjalan sendiri. Setidaknya kamu masih mau menganggapku sebagai teman dan masih mau bermain bersama.
Aku masih tetap temanmu yg menunggu untuk menjadi teman hidup. Maaf untuk kesekian kalinya jika kamu merasa tidak nyaman dengan sikap ku yg sangat memaksa ini. Tapi setidaknya kamu tahu bahwa aku masih menunggu, entah sampai kapanpun aku tidak tahu. Maaf jika aku hanya berani menyampaikannya melalui tulisan, mungkin aku telalu cemen untuk mengucapkannya secara langsung.

No comments:

Post a Comment